Jumat, 21 April 2017

Malioboro Tempat Wisata Jogja Yang Bakal Bikin Kamu Pengen Balik Lagi ke Jogja


Kalo dulu ke Malioboro capek jalan bingung mau duduk dimana, kalo sekarang udah banyak tempat bersantainya, bisa buat foto-foto juga ya ga? :) #explorejogja photo today by @imamarivin taken at Jl. Malioboro, Yogyakarta.



Kota Jogja menawarkan tempat-tempat wisata yang bagus dan menarik. Siapa yang pernah ke jogja tapi belum ke Malioboro ?? Sepertinya tempat ini ga terlewatkan ya gaes. Malioboro merupakan sebuah jalan yang berjejer di kanan dan kirinya toko-toko yang menjual barang-barang unik khas jogja seperti batik, kerajinan tangan, pakaian, pernak-pernik dan masih banyak yang lainya. Malioboro memang terkenal menjadi tempat tujuan wisata belanja bagi para pelancong asing ataupun lokal. 

Gak cuma belanja pernaik-pernik aja gaes, di sekitaran jalan Malioboro, kamu juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata, kayak Benteng Vredeburg, dan titik Nol Kilometer Yogyakarta. Kalo gak bawa kendaraan pribadi tenang aja, banyak jasa becak kayuh, becak motor, dan delman yang siap mengantar kamu menyusuri jalan Malioboro. Tapi paling enak sih jalan kaki, apalagi gandengan ama pacar, duh hahaha :D


#explorejogja photo today by @desaturates taken at Malioboro, Yogyakarta.


Yogyakarta kini sudah memiliki tempat duduk yang disusun rapi gaes, jadi kalo kalian mampir kesini kalian bisa duduk santai menikmati senja di kota jogja. Asik bukan hehehe..Nah gimana gaes, jadi pengen ke Yogyakarta lagi kan? Sediakan lah waktu libur kamu untuk berwisata ke salah satu kota yang mendapat gelar Istimewa ini. Dijamin gak nyesel gaes :D

Jika anda ingin ketempat wisata yang dekat dengan jalan malioboro anda bisa membacanya di disini. 




www.TravelMatesJogja.com

Layanan tour guide Jogja, Custom and private tour packgage. City tour, adventure, histori, kuliner, dll. Duduk manis tidak repot mengurus akomodasi. Makin rame makin murah.
Jl Pandega Asih V no 15 Depok sleman, Yogyakarta
WA/Telpon 085655572921 (Ardian)
/ 08122596681 (janu)

NEXT ARTICLE Next Post
This Is The Oldest Page
NEXT ARTICLE Next Post
This Is The Oldest Page
 

Delivered by FeedBurner