Minggu, 14 Mei 2017

Bukit Kediwung Imogiri, Pesona Alam Diatas Awan


Indah banget!, begitulah sekilas jika melihat foto diatas, jika anda penasaran dimana tempat foto ini diambil, yuk baca artikel ini. Ini bukan foto orang mau bunuh diri lompat keatas jurang ya, tetapi ini adalah sebuah tempat eksotis di daerah imogiri, bantul, yogyakarta tepatnya berada di puncak kediwung.

Bukit Kediwung Panorama Diatas Awan. 

Untuk Para Pecinta Foto , Tempat yang satu ini bakal jangan dilewatkan karena viewnya yang benar-benar indah, Lokasi Bukit Kediwung juga tidak jauh dari Taman Buah Mangunan, Cukup dengan membayar 2000 rupiah sampai 5000 rupiah , Para pecinta foto sudah dapat mengabadikan pemandangan dari bukit yang indah ini.

Rute Menuju Bukit panguk Kediwung Dlingo

Untuk menuju ke lokasi Bukit panguk, sebenarnya cukup mudah asalkan tahu arah menuju ke Hutan Pinus atau Kebun Buah Mangunan. Dari arah Jogja tentu saja ambil arah Imogiri,kemudian menuju ke Dlingo (Kebun Buah Mangunan) sudah ada papan penujuknya. Jika sudah sampai di daerah sekitar Kebun Buah Mangunan, kamu bisa tanya ke warga arah ke Kediwung jika sudah samapi Dusun Kediwung ikuti saja petunjuk arah karena sudah banyak dipasang oleh pengelola setempat. Rute jalan menuju Bukit Panguk ini cukup ekstrim karena turunan dan tanjakkannya begitu tajam, maka bagi kamu yang ingin berkunjung pastikan kondisi motor prima.

Berikut ini lokasi via google.maps menuju bukit panguk kediwung Dlingo 


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner