Minggu, 14 Mei 2017

Penasaran Mencoba Flying Fox Sepanjang 625m di Gunung Kidul, Yogyakarta


Wisata jogja kini makin beragam, mulai dari wisata sejarah, alam dan olahraga outdoor kini mulai berkembang wisata yang membuat adrenalin kalian bakal meningkat. Yah, wisata ini bernama Flying Fox yang digadang-gadang merupakan Flying Fox terpanjang di Asia Tenggara, Green Village Gedangsari Gunungkidul Yogyakarta. Flying fox ini memiliki panjang 625 meter ini maka pengunjung akan dimanjakan dan bisa merasakan sensasi terbang dengan kecepatan 80 Km/jam. Di klaim flaying fox yang dibangun itu merupakan yang terpanjang di Asia Tenggara, karena di daerah lain belum ada yang sepanjang itu.

Aman ga sih?
Menurut pihak penyelenggara yang merupakan pemda Gunung Kidul, teknologi yang digunakan flying fox ini mengadopsi dari Prancis, sedangkan untuk talinya diambil dari Inggris. Mereka juga akan memasang sebuah penangkal petir untuk mengantisipasi keadaan cuaca yang kurang bersahabat,

Berikut ini video cuplikan flying fox sepanjang 625 m



untuk kalian yang udah ga sabar ingin nyobain tempat ini, eittss sabar dulu soalnya masih nunggu peresmian, sembari nunggu peresmian kalian bisa main ketempat ini untuk sekedar melepas penat, soal tempat asik banget, pemandanganya juga bikin adem.


Lokasi Flying Fox Green Vilage Gedangsari
Flying Fox Green Vilage Gedangsari terletak di terletak di Desa Mertelu, Gedangsari, Gunungkidul, Yogyakarta. Jarak lokasi wisata Green Vilage Gedangsari dari kota Yogyakarta sekitar 42 km. Untuk mencapai lokasi wisata Green Vilage Gedangsari kita bisa menggunakan sepeda motor, mobil atau kendaraan pribadi lainnya. Lama perjalanan dari Kota Yogyakarta ke Green Vilage Gedangsari kurang lebih 1,5 jam perjalanan.

Rute Jalan Menuju Flying Fox Green Vilage Gedangsari
Rute jalan yang mudah untuk menuju Green Vilage Gedangsari dari Kota Yogyakarta.
Jalur pertama dari kota Jogja : Langsung lewat jalan jogja-wonosari lurus terus arah kota wonosari, sampai di Pos Polisi Sambipitu belok kiri ke arah Gedangsari, sampai Pertigaan sambipitu belok kiri sampai di Polsek Gedangsari ke utara, Pertigaan Clongop ambil ke arah mangli, terus sampai di Dusun Banyu lurus ke timur, kemudian sampai di Green Village Gedangsar
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner