Kamis, 08 Juni 2017

3 Destinasi Wisata Jogja Terbaru Yang Harus Disempatkan untuk Dikunjungi

Halo guys, Travel mates akan sedikit share 5 Destinasi Wisata Jogja Terbaru Yang Asik Dikunjungi. Yogyakarta terkenal dengan wisatanya. Sebenarnya tidak semuanya baru, tetapi berikut ini adalah destinasi wisata jogja yang sebaiknya kalian kunjungi, kurang afdol jika dateng kejogja tetapi tidak menyempatkan untuk mengunjungi tempat wisata berikut.


Destinasi Wisata Jogja Terbaru Yang Harus Disempatkan untuk Dikunjungi

1. Wisata Lava Tour Merapi

Salah satu rekomendasi destinasi wisata jogja terbaru yang harus disempatkan untuk dikunjungi pertama adalah Wisata lava tour merapi. Tempat ini memang sudah cukup lama dibuka tetapi jika meniliki ketempat ini menjadi uji nyalimu dengan offroad menyusuri daerah yang terkena aliran lahar dingin maupun wedhus gembel di sekitar Lereng Merapi menggunakan Jeep Willy's. . Kontur tanah yang menanjak membuat mesin Willy's harus dipacu kencang melewati padang pasir dengan bebatuan besar yang berserakan. Mobil akan bergoncang hebat, jadi kita harus berpegangan erat dan bergerak mengikuti irama jeep supaya tidak terlempar. Sedikit menciutkan nyali namun menjadi candu sehingga ingin melakukannya lagi.

Baca cerita lainya tentang destinasi wisata jogja di gunung merapi :

Potret Wisata Taman Nasional Gunung Merapi, Cerita tentang alam dan manusia


Selain untuk bersenang-senang sekaligus memacu adrenalin,  Lava Tour Merapi juga akan memberikan pemahaman dan gambaran Gunung Merapi secara utuh.Kalian bisa mengetahui kisah bagaimana Gunung Merapi dan keaggungan tuhan dalam mengatur alam Serta bagaimana cerita Mbah Marijan yang begitu terkenal di gunung merapi ini bisa kalian ketahui disni.


Destinasi Wisata Jogja Terbaru Yang Harus Disempatkan untuk Dikunjungi

2. Wisata Hutan Pinus Mangunan Yogyakarta

Destinasi wisata jogja lain yang sebaiknya kalian kunjungi adalah Hutan Pinus yang satu ini sudah sering terpampang sebagai beground foto-foto milik akun Instagram masyarakat Indonesia, karena berkat keindahannya hutan ini dijadikan sebagai lokasi hunting foto terfavorit. Lokasi : Desa Dlingo, Mangunan, Bantul, Yogyakarta

Hal yang paling menarik ditempat ini adalah ketenangan dan kesejukan yang jarang didapat ditempat-tempat lain. Disini udaranya sangat segar apalagi jika kalian berkunjung pada pagi hari. Jika kalian, sedang stress atau ingin melepaskan penat, tempat ini sangat cocok buat kalian. Suara angin dan gerakan daun-daun pohon pinus yang menjulang tinggi menambah kesyahduan ditempat ini.


Destinasi Wisata Jogja Terbaru Yang Harus Disempatkan untuk Dikunjungi

3. Bukit panguk kediwung dlingo 

Destinasi wisata jogja ini masih satu kawasan dengan kebun buah mangunan dan hutan pinus dlingo. Dengan suguhan pemandangan alam khas dlingo yang hijau dengan udara segar pegunungan. Apalagi pengunjung datang di pagi hari buta. Pemandangan alam yang hijau dengan balutan kabut yang memanjakan mata anda.

Baca detailnya disini :

Bukit Kediwung Imogiri, Pesona Alam Diatas Awan


Bukit panguk kediwung dlingo Tergolong wisata alam perbukitan yang masih sangat baru. Wisata alam di jogja ini baru di buka sekitar petengahan bulan mei tahun 2016. Wisata alam ini dikelola secara swadaya oleh masyarakat setempat.

 
Inilah 3 Destinasi Wisata Jogja Terbaru Yang Harus Disempatkan untuk Dikunjungi


Keyword Searching : destinasi wisata di jogja, destinasi jogja, destinasi wisata jogja terbaru, destinasi liburan di jogja, Wisata Jeep Lava Tour Merapi.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner