Sabtu, 10 Juni 2017

Alasan Utama Pariwisata Jogja Beda Dari Tempat lain

Sejuta orang sejuta alasan mengapa Pariwasata Jogja menjadi tempat yang begitu berkesan hingga menjadi beda dari tempat lain. Baiklah kami hanya memberikan 3 alasan mengapa jogja menjadi kota yang layak kamu prioritaskan untuk dikunjungi. Ketika berbicara mengani destinasi wisata banyak kriteria seperti tempat, transportasi, akomodasi penginapan dan lain-lain. Tapi yang jelas dijogja akomodasinya sangat mudah untuk berwisata. Tapi ada alasan lain yang membuat Pariwsata Jogja berbeda dari kota lain. 


Berikut Alasan Utama Jogja Jadi Tujuan Wisata Yang Beda Dari Tempat lain


Alasan Utama Pariwasata Jogja Beda Dari Tempat lain
Setiap sudut jogja itu Kenangan.

1. Setiap sudut jogja itu Kenangan.


Entalahlah jogja itu sepertinya punya kenangan pada setiap sudut, setiap jalan. entah itu kenangan bahagia, perjuangan, sedih,susah, haru, pilu, dan lain-lain. Kenangan itu seolah terpatri dan terpaku pada setiap sudut. Angkringan menjadi saksi bisu kenangan itu hadir. ya, kalau kamu main kejogja, wajib menyambangi angkringan, sekedar duduk dan menikmati segelas susu jahe. Angkringan menjadi tempat beradu politik, bertukar informasi, ngobrolin masa depan, dan masih banyak lagi cerita dan kenangan dijogja. Bisa jadi orang tua, kerabat pernah mengenyam pendididikan dijogja pasti bakal kangen untuk balik lagi kejogja. Pariwasata Jogja memang penuh kenangan.



Alasan Utama Pariwasata Jogja Beda Dari Tempat lain
Budaya dan cerita yang tak akan habis ditelan jaman

2. Budaya jogja ramah dan cerita yang tak akan habis ditelan jaman


Kamu mungkin tahu bahwa ada kata "Daerah Istimewa" Didepan kata Yogyakarta. Jika menilik sejarah Yogyakarta menjadi istimewa bukan hanya pemberian semata, melainkan karena perjuangan mempertahannkan indonesia. Cobalah berkunjung ke Yogyakarta, hampir terdapat 30 museum disini, yang berarti jogja memang tempatnya menyimpan sejarah. 

Bicara soal budaya, orang jogja sendiri memiliki budaya "Unggah-Ungguh" sopan santun yang patut diacungi jempol. Hal itulah yang membuat para wisatawan dijogja nyaman dan betah hingga rasanya tak ingin tak ingin kembali ke tempat mereka. Saat berkunjung ke Pariwisata Jogja, jangan heran atau takut kalau kamu disapa oleh penduduk lokal. Entah dari sekadar "Ndak pundi?" (mau ke mana?) sampai "mampir". Meski hanya basa-basi, namun hal itu menujukkan kalau nilai sopan santun di sana masih terjaga. Mungkin kamu nggak akan bertemu orang-orang seperti mereka di kota tempat kamu tinggal. Hal itulah yang membuat yogyakarta menjadi tempat Pariwasata Jogja yang beda dari tempat lain.



Alasan Utama Pariwasata Jogja Beda Dari Tempat lain
Selalu ada alasan kembali kejogja

3. Selalu ada alasan kembali kejogja

Pariwisata Jogja sepertinya punya kekuatan magic untuk menarik kembali dikunjungi. Jika mungkin dulu waktu kalian sd, smp atau sma pernah kejogja bersama sekolah alias studi tour mungkin skarang cerita lain alasan kalian kembali kejogja. Begitulah Pariwasata Jogja, bisa jadi alasan pekerjaan, keluarga, bisnis, ataupun bahkan sekedar liburan. Aneh memang alasan ke tiga ini saya sebut alasan, toh sebenernya itulah mengapa jika kalian kejogja pada tahun 2004 melihat banner bertuliskan "Kapan Kejogja Lagi?" dan inilah yang kemudian berkembang menjadi visi jogja 2017 yaitu  Jogja Never Ending Asia.

Ayo tunggu apa lagi ayo jalan mengunjungi Pariwasata Jogja. Kami mengerti Anda mungkin merasa penat dengan rutinitas Anda selama bekerja, travelmatesjogja hadir untuk menghilangkan kebosanan Anda, ingin jalan-jalan tapi khawatir karena tidak tahu mau kemana. hubungi saja travelmatesjogja.com


Keyword : tempat wisata di jogja, destinasi wisata jogja , objek wisata di jogja, pariwisata jogja
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner