Sabtu, 03 Juni 2017

Lokasi Foto Prewedding Exotic di Gumuk Pasir, Parangtritis Yogyakarta

Menghemat biaya pernikahan itu ada banyak cara kok. Selain membuat souvenir dan undangan pernikahan sendiri, kamu bisa coba mencari lokasi foto prewedding yang gratis. Lumayan ‘kan? uang sewa lokasi pernikahan bisa digunakan untuk anggaran lainnya. 

Meski bukan hal yang wajib, foto prewedding sering dilakukan oleh para calon pengantin. Pasalnya foto prewedding bisa digunakan sebagai gambar kartu undangan atau hiasan di venue pesta. Nah, agar jepretanmu lebih spesial, buat saja di Gumuk Pasir Parangkusumo Jogja. Gumung Pasir dengan vegetasi ini bisa digunakan untuk bermacam-maca konsep foto prewedding. Konsep dramatis, camping, ataupun casual bisa kamu terapkan di sana. Istimewanya, pemandangan indah gumuk pasir bisa kamu nikmati tanpa pelru bayar sewa.


pianphotograph
Fotoindong.com
Poetrafoto


Jika ingin merasakan sensasi berwisata di gurun pasir, Anda tidak usah pergi jauh-jauh ke kawasan Timur Tengah. Cukup datang ke Daerah Istimewa Yogyakarta, tepatnya di kawasan pantai Parangkusumo, Kabupaten Bantul, terdapat obyek wisata gurun pasir. Berada di Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul, obyek wisata ini sangat unik dan akan sulit ditemukan di daerah lain di Indonesia.Gurun pasir khas Bantul ini disebut dengan nama Gumuk Pasir. Dalam bahasa Jawa, gumuk berarti gundukan. Nama tersebut sesuai dengan struktur Gumuk Pasir yang berbukit-bukit dengan hamparan yang begitu luas. Gundukan-gundukan/ bukit pasir tersebut terbentuk selama ribuan tahun.


Akses ke Gumuk Pasir Parangkusumo

Lokasi Gumuk Pasir Parangkusumo berada di Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Tempat ini sangat mudah diakses. Dari Jogja, kita tinggal mengarahkan kendaraan ke arah Pantai Parangtritis. Sebelum sampai ke pintu masuk Pantai Parangtritis kita akan menemukan sebuah pertigaan ke arah kanan yang menuju ke Pantai Depok, kita ambil jalan yang ini. Kemudian kita akan menemukan pertigaan lagi sebelum sampai ke pintu masuk Pantai Depok, kita ambil kiri. Mengikuti jalan tersebut kita akan sampai ke Gumuk Pasir Parangkusumo


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner