Senin, 24 Juli 2017

Keindahan Warna-Warni Lampion di Taman Pelangi Yogyakarta

Wisata Taman Lampion Yogyakarta
Wisata taman lampion yogyakarta atau sering disebut juga taman pelangi yogyakarta yang juga disebut monumen jogja kembali atau disingkat Monjali. Ditempat ini anda bisa berwisata menikmati keindahan malam dengan melihat lampu-lampu yang berwarna-warna menghiasi taman ini. Tempat wisata ini cocok untuk anda pasangan atau bersama keluarga dan teman-teman kerabat. Ditempat ini juga tersedia wahana bermain anak yang seru. 

Taman Pelangi terletak di Monumen Jogja Kembali yang terletak di perempatan Ring Road Utara Monjali. Untuk menuju ke kawasan wisata ini, Anda bisa menggunakan Trans Jogja jalur 2A dan 2B dari dan menuju ke Jombor. Selain itu Anda bisa menggunakan taksi dan juga kendaraan pribadi menuju ke kawasan wisata taman bermain ini.

Taman Pelangi memiliki keunikan dan sisi menarik tersendiri. Untuk memasuki kawasan wisata ini, Anda harus merogoh kocek seharga 25 ribu untuk tiket masuk. Di sekitar area ini, banyak terdapat wahana permainan yang cukup mengasyikkan. Dan Taman Pelangi lebih mengasyikkan di malam hari. Pasalnya lampion-lampion di sekitar kawasan wisata ini membuat keindahan di sekitar Taman Pelangi yang benar-benar menarik.

Lampion-lampion di sekitar kawasan wisata ini memiliki bentuk yang bervariasi dan juga beraneka ragam. Bentuk dari lampion tersebut mulai dari tokoh kartun seperti Masha and The Bear, Upin Ipin dan juga tokoh kartun lainnya. Selain itu bentuk hewan juga banyak ditemukan di Taman Pelangi ini. Tentu saja membuat suasana di sekitar kawasan wisata ini cukup menarik dan layak untuk dinikmati.

Untuk wahana permainan, Taman Pelangi menyajikan beberapa permainan yang bisa Anda coba. Salah satunya adalah Bom Bom Car, Euro Bungee, Junior Jet, ATV untuk anak-anak, Battery car hingga Becak Mini dan perahu dayung. Permainan yang cukup sering diincar oleh anak-anak adalah trampolin, bola air, studio 4 dimensi, rumah balon, safari train hingga bazaar game. Selain beberapa permainan tersebut, banyak tempat makan yang bisa Anda kunjungi untuk mengisi perut Anda.

Sebelum bisa masuk ke wisata taman pelangi jogja tentu pengunjung harus membeli tiket yang sudah ditentukan oleh pihak pengelola, adapun harga tiket masuk taman pelangi jogja dapat dilihat dibawah ini.

Harga Tiket Taman Pelangi Yogyakarta

HariHarga Tiket (Rp.)
Senin s/d Kamis (Weekday)Rp 20.000
Jumat s/d Minggu (Weekend) dan Hari LiburRp 20.000

Untuk Rombongan 15 orang/ pelajar mendapat harga Rp. 15.000

Jam Operasional Taman Pelangi Yogyakarta

Jam operasional atau jam buka taman pelangi jogja dibuka setiap hari dari hari Senin s/d Minggu mulai pukul 17.00-23.00 WIB.

Taman Pelangi
Taman Lampion Yogyakarta


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner