Selasa, 31 Juli 2018

Staying in Classy and Romantic, 4 Penginapan Jogja Ini Buat Bulan Madu Semakin Berkesan



Illustrasi: berlibur bulan madu


Mengisi momen bulan madu bersama pasangan bisa dilakukan dengan banyak cara. Tidak hanya mengunjungi ragam destinasi menarik, Anda dan pasangan pun bisa menginap di hotel atau penginapan yang mendukung momen bulan madu. Berbagai hotel dan penginapan umumnya dilengkapi dengan fasilitas menarik, seperti kolam renang pribadi, taman, area khusus candle light dinner, hingga panorama yang mengesankan. Apabila Anda dan pasangan sedang merencanakan bulan madu dalam waktu dekat, tak ada salahnya memilih penginapan-penginapan yang classy and romantic. Sehingga momen bulan madu akan menjadi momen yang tidak terlupakan.
Bagi Anda yang ingin mengambil jeda istirahat sambil berlibur bersama pujaan hati, Jogja bisa jadi tujuan utama Anda. Terletak di jantung pulau Jawa, Jogja menyediakan berbagai tempat wisata menarik yang sayang untuk dilewatkan. Tidak sulit juga menemukan penginapan yang tepat untuk Anda di kota budaya ini. Beberapa penginapan pun mengadopsi nuansa Jogja yang asri, teduh, ramah, back to nature, hingga menghadirkan langsung panorama alam yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.
Meski dipatok tarif yang cukup mahal, fasilitas dan pelayanan yang akan Anda dan pasangan dapatkan berbanding lurus. Momen bulan madu yang hanya terjadi sekali seumur hidup mestinya harus dirancang sedemikian rupa, bukan? Budget tentu tidak menjadi halangan untuk menjadikannya berkesan. Mengusung konsep classy and romantic, empat penginapan Jogja pilihan Travel Mates ini akan hiasi bulan madu Anda dan pasangan. Yuk simak ulasannya!


1.      Amanjiwo Borobudur Resort


Anda dan pasangan pasti tidak asing dengan bangunan megah Candi Borobudur. Nah, apabila Anda memutuskan untuk berwisata sekaligus berbulan madu di kawasan Borobudur, tak ada salahnya memilih Amanjiwo Borobudur Resort sebagai tempat terbaik untuk beristirahat. Terletak di Desa Majaksingi, Magelang, hotel bintang lima ini pun sangat mudah dijangkau dari bangunan utama Candi Borobudur.
Amanjiwo Borobudur Resort mengusung konsep keharmonian alam dan sejarah. Anda bisa melihat keunikan bangunan resort yang menyerupai struktur candi Buddha saat memasuki kawasan hotel. Penginapan classy dan romantis ini juga siap menghiasi momen bulan madu Anda dan pasangan. Terlebih, ada banyak fasilitas mewah yang tersedia, seperti kolam renang pribadi dan kamar eksklusif. Momen romantis bersama pasangan pun akan semakin terkenang, bukan?

2.      Adhisthana Hotel


Ingin mengisi momen bulan madu dengan tour kota Jogja? Adhisthana Hotel bisa menjadi satu pilihan terbaik Anda dan pasangan untuk menginap selama berada di Jogja. Terletak di kawasan Prawirotaman, hotel bergaya modern ini akan menyambut Anda dan pasangan dengan seribu ornamen pintu kayu di bagian muka.
Hotel ini memiliki desain interior yang asyik, serta memadukan konsep jawa dengan minimalis masa kini. Anda dan pasangan juga bisa beristirahat sejenak dari aktivitas jelajah kota Jogja dengan menikmati kopi racikan Lawas Café yang berada dalam satu bangunan dengan hotel. Meski menghadirkan nuansa classy and romantic, hotel ini dipatok dengan harga yang cukup terjangkau bagi pasangan baru. Anda juga bisa menghubungi Travel Mates untuk menyiapkan segala akomodasi selama berbulan madu di Jogja, termasuk reservasi penginapan unik ini.

3.       Villa Sunset Homestay


Bagi para pecinta film dalam negeri, Villa Sunset Homestay pasti tidak asing dalam ingatan. Ya, villa bergaya Prancis ini pernah digunakan untuk pengambilan gambar film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2), sekaligus menjadi tempat menginap geng Cinta. Tak hanya itu, di villa ini lah, Rangga dan Cinta berciuman setelah ratusan purnama terpisah oleh ruang dan waktu. Nah, Anda dan pasangan pasti akan merasakan nuansa cinta yang mengharu biru a la Rangga dan Cinta dengan menginap di villa ini.
Villa Sunset Homestay dilengkapi dengan kolam renang pribadi, tempat tidur yang nyaman, desain interior unik, dan panorama sunset yang tiada dua. Mengusung konsep classy and romantic, Anda tentu bisa mempersiapkan kejutan menarik untuk pasangan saat menginap di villa ini. Menggelar candle light dinner di pelataran villa bisa jadi pilihan terbaik! Dijamin, momen bulan madu akan menjadi semakin berkesan dan tak terlupakan! 

4.      Indies Heritage Hotel


Penginapan Jogja pilihan Travel Mates kali ini berlokasi di kawasan Prawirotaman. Arsitektur bangunan hotel ini tentu akan membuat Anda dan pasangan membayangkan tengah berlibur ke Eropa. Jendela-jendela berukuran panjang, lantai keramik berpola, lampu-lampu antik yang mempercantik suasana, hingga relief pada dinding bangunan tentu akan membuat Anda dan pasangan terpukau.
Nuansa yang dihadirkan oleh hotel ini sebanding dengan namanya, Indies Heritage Hotel. Wah, bagi Anda yang mengidamkan bulan madu ke Eropa, namun belum sempat terealisasikan, hotel ini mungkin bisa menyembuhkan lara ya? Tak hanya itu, berbagai fasilitas pendukung konsep classy and romantic dari hotel ini pun akan menghiasi momen bulan madu Anda dan pasangan. Kolam renang, menu makanan, hingga pernak-pernik ruangan bernuansa gothic tentu siap memanjakan Anda dan pasangan selama menginap di Indies Heritage Hotel.

Wah, setelah membaca ulasan di atas, tentunya Anda tidak perlu kebingungan lagi mencari penginapan yang sesuai budget, namun tetap menyuguhkan romansa berbeda, bukan? Selain mempersiapkan penginapan, Anda dan pasangan juga wajib menentukan destinasi-destinasi yang harus dituju saat berbulan madu di Jogja. Eits, jangan khawatir! Bersama Travel Mates, liburan ke Jogja akan menjadi momen tak terlupakan! Yuk segera rancang liburan berkesan ke Jogja hanya bersama Travel Mates.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner