Destinations

Tour Jogja mengunjungi unpopular destinations, dan menjelajah sisi tersembunyi dari kota ini adalah sebuah perkenalan dan mengakrabkan diri dengan semesta kebudayaan Jawa.


Liburan menjadi salah satu momen yang paling dinanti oleh semua orang. Rehat sejenak dari beban pekerjaan di kantor atau menikmati masa jeda setelah satu semester menempuh studi. Beberapa orang memilih untuk bersantai di rumah dan mengambil jeda istirahat yang panjang, sedangkan yang lainnya merasa perlu menjelajahi tempat baru untuk menyegarkan pikiran. Apabila kamu termasuk ke dalam golongan kedua, hari ini menjadi saat yang tepat untuk melabuhkan pilihanmu ke Jogja. Tour Jogja adalah pilihan tepat.

Jogja memiliki segudang destinasi wisata yang sayang untuk dilewatkan. Keramahan dan kehangatan sambutan warga lokal, lezatnya ragam kuliner, ragam destinasi wisata yang bisa dikunjungi, hingga eksotisme alamnya yang tiada dua membuat kota ini begitu digandrungi para pelancong. Kunjunganmu ke Jogja akan semakin berkesan apabila tepat dalam memilih rekan sekaligus pemandu untuk perjalananmu. Tidak perlu khawatir sepulang berlibur kantong akan menjadi kempis, karena bersama Travel Mates semua akomodasi dan kebutuhan selama liburan bisa disesuaikan sesuai keinginanmu!

So, mates.. jangan lupa masukin Jogja ke dalam bucketlist liburan kamu ya, apalagi Travel Mates punya rekomendasi mana saja sih tempat menarik yang bisa kamu kunjungi. Kamu nggak usah ambil pusing mana saja tempat yang akan dikunjungi di Jogja, karena kami punya rekomendasi tujuan wisata yang sesuai dengan level kamu berlibur di Jogja. Aneka destinasi wisata Jogja ini akan membuatmu terpukau dengan eksotisme alam, perjalanan sejarah, dan kearifan lokal khas Jogja. Check this list, mates!


Jogja First Impression
Kali pertama mengunjungi Jogja? Tidak usah bingung mau kemana. Destinasi-destinasi ini menjadi tujuan wajib bagi wisatawan yang baru pertama kali menjejakan kaki di Jogja. Beberapa dari kamu pasti pernah mendengar nama-nama destinasi ini, karena selalu menjadi buah bibir sekaligus primadona bagi para wisatawan yang berkunjung ke Jogja. Yup! Travel Mates berhasil merangkum puluhan destinasi yang wajib kamu kunjungi saat pergi ke Jogja pertama kali.

Destinasi pada Jogja First Impression ini diyakini sebagai ‘wajah’ dari Jogja, baik dari segi keunikan struktur bangunan maupun nilai historis yang dalam. Dengan melihat dan mengunjunginya, kesan dan ingatan tentang Jogja akan terpatri abadi dalam ingatan. Beberapa di antaranya juga menjadi saksi perjalanan Jogja mengitari lorong waktu peradaban. Beberapa orang bilang bahwa dengan mendatangi destinasi-destinasi Jogja First Impression akan membuat kamu semakin meyakini bahwa Jogja adalah tempat yang harus dikunjungi lebih dari sekali. Mau tau apa saja? Berikut pilihan destinasi untuk membuatmu terpukau pada kesan pertama :


·        Candi Borobudur
·         Candi Prambanan
·         Ketep Pass
·         Merapi Lava Tour Jeep Adventure
·         Museum Sonobudoyo
·         Kraton Kasultanan Ngayogyakarta Hadiningrat
·         Istana Air Tamansari
·         Taman Lampion
·         Museum 3D De Mata
·         Pantai Siung
·         Pantai Indrayanti
·         Pantai Baron
·         Cave Tubing Goa Pindul
·         Pantai Parangtritis
·         Candi Ijo
·         Tebing Breksi
·         Taman Lampion
·         Alun-alun Kidul
·         Pinus Pengger
·         Negeri Seribu Batu Rumah Hobbit
·         Puncak Becici
·         Kalibiru
·         Jogja Upside Down
·         Museum Dirgantara
·         Punthuk Setumbu
·         Gereja Ayam
·         Kebun Buah Mangunan
·         Hutan Pinus Mangunan


Sunrise view @ Borobudur

Istana Air Tamansari, dulunya tempat Raja rekreasi~

Jelajah kaki gunung Merapi menggunakan adventure Jeep




Get Amazed
Belum puas dengan Jogja First Impression ? Jogja memang tak pernah kehabisan destinasi wisata untuk memukau para traveler. Selalu ada yang baru untuk memantik rindu yang berbeda pada setiap insan wisatawan yang pernah jalan-jalan ke Jogja untuk tour Jogja kembali. Apabila kunjunganmu ke Jogja kali ini dalam rangka menuntaskan rindu, destinasi berikut bisa menjadi pilihanmu. Terlebih bagi kamu yang belum sempat mengenal Jogja lebih dalam pada pertemuan pertama.

Destinasi dalam kategori Get Amazed ini, seperti namanya, ini akan membuatmu terpukau dan merasakan kenyamanan kota ini untuk kesekian kalinya. Beberapa dari destinasi pilihan Travel Mates ini juga sengaja didesain untuk memberikan kesan berbeda pada tiap kunjungan. Berikut pilihan destinasi Get Amazed yang bisa kamu kunjungi apabila tujuan-tujuan pada kategori Jogja First Impression sudah kamu jelajahi semuanya.

·         Museum Ullen Sentalu
·         Museum Kareta Kraton
·         Candi Plaosan
·         Candi Istana Ratu Boko
·         Candi Sambisari
·         Goa Jomblang
·         Cave Tubing Kalisuci
·         Karst Tubing Sedayu
·         Pantai Goa Cemara
·         Pantai Wediombo
·         Pantai Nglambor
·         Pantai Sadranan
·         Mengunjungi persawahan Sukorame, Bantul
·         Casual hiking di Gunung Api Purba Nglanggeran
·         Jelajah Kotagede
·         Goa Maria Kulonprogo
·         Ayunan Watu Jaran
·         Hutan Mangrove Kulonprogo
·         Sandboarding di Gumuk Pasir Barchan Parangkusumo
·         Flying fox di Tebing Ngingrong



One of the best museum in Indonesia is Ullen Sentalu #1

Siapa bilang snowboarding aja yang seru, sandboarding boleh juga

Santai kaya di pantai, selow kaya di Wediombo uwuwuw~

Pesona candi kembar Candi Plaosan



Discover Hidden Gems for An Eternal Experience

Menjelajah seisi Jogja tak bisa dilakukan dalam satu, dua, tiga hari atau sekali dua kali kunjungan saja. Seringlah mengunjungi Jogja agar mampu menyelami seisi dan sisi lain dari Jogja. Nah, bagi kamu yang mengunjungi Jogja sebagai wisatawan, tak ada salahnya untuk mengenal sisi lain dari Jogja. Untuk mengenal Jogja, kamu tidak hanya bisa mengunjungi ragam destinasi wisatanya. Belajar hal-hal unik seputar kehidupan warganya atau menyelami kebudayaan khas Jogja menjadi satu pilihan yang tak kalah seru. 


      D
i balik kesederhanaannya, Jogja juga menyediakan alam sebagai penempa mentalitas dan kekuatan adrenalinmu. Bagi kamu yang ingin mencicipi aktivitas seru, baik untuk menyelami kearifan khas Jogja, melihat sisi lain dari kota budaya ini maupun menguji adrenalin, berikut destinasi yang bisa kamu tuju sesuai pilihan Travel Mates.



·         Membatik di Candi Sojiwan
·         Melihat proses pembuatan keris di Moyudan
·         Candi Sambisari
·         Candi Barong
·         Candi Banyunibo
·         Situs Warungboto Pesanggrahan Rejowinangun
·         Belajar menari Jawa
·         Belajar aksara Jawa
·         Menyaksikan Sendratari Ramayana
·         Situs Sumur Bandungan
·     Mengunjungi kampung jamu gendong di Bantul
·         Museum Batik Yogyakarta
·         Museum Affandi
·         Nonton pertunjukan Wayang Kulit
·         Nonton Papermoon Puppetshow
·         Ocean-cliff Gondola di Pantai Timang
·      Berkebun a la masyarakat lokal di Environmental Education Center, Desa Kalakijo
·         Menikmati sunset di Tebing Parangendog
·         Cliffswing di Nglanggeran
·         Pantai Widodaren, Gunungkidul

Know more about our cultural heritage from glorious past

Uji adrenalin dulu dengan menaiki gondola Pantai Timang

Museum Affandi, museumnya maestro seni Indonesia

Sunset cantik di Candi Barong bikin kamu sayang banget sama Jogja



Menarik bukan? Seluruh destinasi wisata itu bisa kamu kunjungi bersama penyedia layanan jalan-jalan terbaik, Travel Mates. Pembagian kategori destinasi diatas, tidak menjadi batasan keinginan kamu dalam memilih tujuan. Mau kombinasi destinasi yang beda kategori bisa banget. Remember, it’s customizable tour. Kalau kamu punya destinasi ingin dikunjungi dan tidak tertera di list diatas, bisa langsung menghubungi customer care Travel Mates untuk mengatur perjalanan liburan kamu. Ribuan wisatawan telah menjelajah Jogja dan mendapatkan pengalaman berkesan bersama Travel Mates. Yuk rencanakan tour Jogja anda bersama Travel Mates!
 

Delivered by FeedBurner