Travel Mates Raih Penghargaan dari UNESCO dan Citi Indonesia


Travel Mates berhasil menjadi salah satu yang terbaik dalam Youth Creative Competition yang diselenggarakan oleh UNESCO dan Citi Indonesia. Sebagai akhir dari kompetisi Youth Creative Competition, terpilih 10 ide terbaik versi dewan juri. Pemilihan ide terbaik tersebut didasarkan pada kriteria: kreativitas, keberlanjutan, inovasi, dan kesesuaian dengan isu yang diusung dalam tema kegiatan ini. Isu yang diangkat dalam Youth Creative Competition kali ini adalah mengenai seni, budaya, dan  pariwisata berkelanjutan. Penganugerahan dilakukan di GAIA Cosmo Hotel pada 14 Februari 2018 lalu.




Adriansah Pratama, selaku pimpinan Travel Mates mengatakan : “Ini adalah suatu permulaan bagi kami untuk dapat terus berkembang kedepannya. Stimulus yang membakar semangat. Kami akan terus berkarya lebih baik lagi untuk pariwisata Indonesia yang lebih baik khususnya Yogyakarta”. Adanya penghargaan ini mendorong Travel Mates untuk semakin fokus dalam mengembangkan kunjungan wisata di unpopular destination serta menjalankan bisnis dengan semangat sustainable tourism.

Kedepannya, Travel Mates akan mendapatkan program pendampingan pengembangan usaha oleh UNESCO dan Citi Indonesia. Pendampingan ini dapat menjadi tahap persiapan sebelum Travel Mates bisa lebih matang untuk memasuki tahap pendanaan pre-seed dan kemudian ke jenjang selanjutnya. Selain pendampingan usaha, Travel Mates akan mengeksplor peluang untuk berkolaborasi dengan para pemenang lain kegiatan Youth Creative Competition.

Belum ada Komentar untuk "Travel Mates Raih Penghargaan dari UNESCO dan Citi Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel